Harga Tiket Jazz Gunung Bromo 2022

Harga Tiket Jazz Gunung Bromo 2022. Pagelaran musik jazz gunung yang diadakan setiap tahun di pelataran hotel jiwa jawa resort bromo akan segera hadir kembali menghibur para penggemarnya. Sebagai fans fanatik tentu pagelaran ini sangat dinantikan supaya tidak terlewatkan atau kehabisan penjualan tiket jazz gunung 2022.

Event jazz gunung bromo tahun ini yang akan berlangsung ditempat yang sama di gunung bromo pada tanggal 22 – 23 Juli 2022.

Jazz gunung adalah pergelaran musik bertaraf internasional yang menampilkan komposisi jazz bernuansa etnik, digelar setiap tahun di daerah pegunungan. JAZZ GUNUNG merupakan salah satu pionir berkembangnya festival musik yang dilaksanakan di alam terbuka di Indonesia. Para musisi baik nasional maupun internasional, tampil di amfiteater yang beratap langit dan berlatar belakang alam yang indah. Perpaduan harmonis antara musik, alam pegunungan, dan manusia menciptakan indahnya jazz dan merdunya gunung.

Jazz gunung membawa nuansa yang berbeda dalam dunia seni pertunjukan musik, serta menjadi ajang untuk mencintai kearifan alam pegunungan yang telah menjadi simbol budaya asli di nusantara.

JAZZ GUNUNG BROMO tahun ini memasuki tahun penyelenggaraan yang ke 13. Dan selama ini penyelenggaraan jazz gunung selalu diadakan di Amfiteater Jiwa Jawa Resort Bromo, Desa Wonotoro, Kecamatan Sukapura, Kabupaten Probolinggo, dengan latar belakang keindahan pegunungan Bromo Tengger Semeru.

Harga Tiket Jazz Gunung Bromo

Harga Tiket Jazz Gunung 2022

Tiket Jazz Gunung Bromo 2022 sudah dirilis dan bisa dipesan secara online berdasarkan jenis tiketnya. Ada beberapa jenis tiket yang dijual dalam event jazz gunung bromo dan Anda bisa pilih lokasi tempat duduk langsung saat booking ticket jazz.

Jenis TiketHarga Tiket Jazz 1 HariHarga Tiket Jazz Terusan 2 Hari
TribuneRp 500.000Rp 800.000
VIPRp 750.000Rp 1.200.000
VVIPRp 1.250.000Rp 2.000.000

Jazz Gunung Bromo 2022 berlangsung tanggal 22-23 Juli 2022 yang akan dimulai pukul 14.00 WIB. Selain menampilkan musisi dalam dan luar negeri, jazz gunung menampilkan kesenian daerah waktu penukaran tiket dan open get biasanya dilakukan satu sampai dua jam sebelum acara dimulai.

Beli Tiket Jazz Di Online Store

Segera pesan tiket jazz gunung sekarang juga dengan pembelian melalui online store dan jangan sampai kehabisan karena persediaan sangat terbatas. Untuk yang akan hadir dan menonton pagelaran musik di event jazz gunung bromo lengkap dengan akomodasi transportasi antar jemput, penginapan, tiket jazz, sewa jeep bromo dan lain lain. Anda bisa memesan Paket Wisata Jazz Gunung Bromo privat spesial edisi event jazz gunung atau paket join trip (gabungan).

“<< (klik detailnya disini) >>” Harga Paket Open Trip (Gabungan) Jazz Gunung Bromo 2022

Paket Wisata Bromo dalam pagelaran jazz gunung bromo 2022 kali ini banyak pilihan penawaran mulai dari Paket Wisata Bromo Midnight, Paket Wisata Bromo 2 Hari 1 Malam jadi pelajari dahulu pilihan penawaran paket jazz gunung bromo yang sesuai dengan keinginan Anda.

Syarat Dan Ketentuan Penonton

  1. Wajib mengisi Formulir Syarat dan Ketentuan Mengikuti Penyelenggaraan Jazz Gunung Bromo 2022
  2. Wajib melakukan tes Swab Antigen yang disediakan oleh Panitia sebelum memasuki lokasi acara
    Penonton wajib mematuhi protokol Kesehatan yang telah ditetapkan oleh Panitia Jazz Gunung Bromo 2022
  3. Wajib menggunakan masker selama acara, dan membawa masker cadangan 3 ply
  4. Membawa Hand sanitizer dan obat – obatan pribadi
  5. Membawa perlengkapan makan dan minum pribadi
  6. Wajib menjaga jarak dan kebersihan selama berada di lokasi acara
  7. Dilarang merokok atau menggunakan vape selama di dalam venue acara (dilarang melepas masker)
  8. Dilarang menggunakan flash kamera selama berada di dalam venue
  9. Dilarang merekam acara dengan menggunakan kamera video selama berada di lokasi acara
  10. Dilarang menyiarkan/mempublish rekaman video acara Jazz Gunung Bromo 2022 ke dalam akun media sosial dengan durasi diatas 1 menit.
  11. Dilarang membawa senjata tajam, obat – obatan terlarang dan minuman beralkohol
  12. Dilarang membuang sampah sembarangan
  13. Masker yang sudah tidak digunakan/terpakai dapat dibuang ke tempat sampah khusus masker.
  14. Apabila hasil tes Swab Antigen positive (+) maka Penonton beserta rombongan dilarang masuk ke venue dan akan diarahkan oleh petugas Kesehatan untuk tindakan selanjutnya.
  15. Penonton yang positive setelah tes Swab Antigen di lokasi dapat mengajukan proses refund dengan dipotong biaya tes Swab Antigen.
  16. Apabila Acara Jazz Gunung Bromo 2022 dibatalkan secara sepihak oleh pihak berwenang/pemerintah karena kondisi khusus, tiket tidak dapat direfund/diuangkan kembali akan tetapi tiket dapat kami reschedule untuk acara Jazz Gunung Bromo selanjutnya.
  17. Bersedia untuk mengirim Form Syarat dan Ketentuan Mengikuti Penyelenggaraan Jazz Gunung Bromo 2022 pada saat pembelian tiket Jazz Gunung Bromo 2022.

Artis Bintang Tamu Jazz Bromo 2022

Jumat, 22 Juli 2022

  • Blue Fire Project feat. Achmad Albar & Ian Antono

Dua Pentolan kelompok rock legendaris Indonesia God Bless, Achmad Albar dan lan Antono akan menjadi menu utama dalam Jazz Gunung Bromo 2022. Kali ini akan disandingkan dengan Blue Fire Project yang dikomandoi oleh Bintang Indrianto. Sebuah kolaborasi kejutan yang khusus disiapkan untuk Jama’ah Al-Jazziyah. Komposisi-komposisi populer karya lan Antono dan Achmad Albar akan diaransemen ulang dengan memadukan unsur rock dan musik jazz & etnik Indonesia.

  • Pusakata

Pusakata adalah proyek solo dari penyanyi dan penulis lagu Mohammad Istiqamah Djamad yang akrab disapa Is. Karya-karya Is dalam Pusakata terinspirasi dari kehidupan sehari-hari, sosial, kondisi  lingkungan; hingga keluarga. Pusakata sudah merilis karya originalnya dalam format album penuh berjudul “Dua Buku”. Selain itu Pusakata juga banyak membuat karya-karya kolaborasi berformat single seperti yang terakhir dirilis berjudul “Meminta Diri” bersama Inis Sahib.

  • Irsa Destiwi & Nesia Ardi

Irsa Destiwi memulai perjalanan musiknya pada usia empat tahun melalui musik klasik. Di usia yang sangat belia Irsa sangat terobsesi untuk memainkan jazz. Saat ini Irsa adalah salah satu musisi jazz profesional di Indonesia dengan instrumen utamanya Piano. Dia banyak tampil di festival, konser, musikal, acara khusus dengan Shadow Puppets Quartet, duo Bandanaira, serta sebagai pemain sesi. Irsa Destiwi akan tampil bersama Nesia Ardi yang merupakan anggota/penyanyi group NonaRia. Nesia Ardi juga merupakan penyanyi jazz muda Indonesia yang sangat bertalenta.

  • SweetSwingNoff

SweetSwingNoff adalah sebuah grup dengan konsep jazz big band yg telah bbrp kali tampil dalam festival2 jazz di Indonesia. Didirikan oleh Hariono Susilo dengan anggota yg beragam usianya. Termuda ada Elnoe drum yg masih berusia 15 thn. Dan paling senior ada yg berusia hampir 70 thn. Tujuan grup ini adalah mewadahi musisi2 Surabaya khususnya dengan harapan bisa mencetak musisi2 muda yg cinta jazz dan mampu bersaing di level nasional atau bahkan internasional.

Sabtu, 23 Juli 2022

  • Andre Dinuth

Andre Dinuth adalah gitaris session player untuk beberapa musisi dan project sepert Alm. Glenn Fredly, Erwin Gutawa, Vina Panduwinata, Sandy Shondoro, The Bakuucakar,dan lain-lain. Sebagai solois Andre Dinuth telah melahirkan 2 album rekaman yaitu Here With You dan selftitled (Andre Dinuth). Para penggemar musik menggolongkan Andre Dinuth sebagai gitaris melodic rock/fusion jazz, permainan gitar dengan tehnik yang mumpuni dan melodi-melodi yang cantik yang selalu sisipkan pada part lagu dengan tepat menjadi sajian menarik jika tampil secara Live! Andre sudah beberapa kali tampil di Jazz Gunung Bromo, namun kali ini Andre akan menyajikan penampilkan proyek solonya.

  • Aditya Ong Trio

Aditya Ong Trio merupakan sebuah ensemble berformat piano trio yang beranggotakan Aditya Ong (Piano), Laurentius Bob (upright bass/ el. Bass) dan Eliezer Robby (drums). Album “#Introducing…” mendapatkan nominasi untuk kategori Album Jazz Terbaik dalam pergelaran AMI Awards 2020. Dalam AMI Awards edisi 2021, salah satu lagu di dalam album “It’s a Brand New Life”, yang berjudul “a New Life” juga mendapatkan nominasi untuk kategori Karya Produksi Instrumentalia Terbaik. Aditya Ong Trio akan menampilkan komposisi original dari dua album mereka, aransemen lagu dolanan jawa, dan Lagu Jazz Standard.

Dan masih ada beberapa artis line up lainnya yang akan segera dirilis yang akan memeriahkan pagelaran musik jazz yang diadakan di gunung bromo tepatnya di amfiteater terbuka di amphitheater hotel jiwa jawa resort bromo.

5/5 - (4 votes)
Kembali ke Atas